Life has its own storyline

To My Beloveds

Do you know how much I miss you?

Are you still counting these days which are like the stars in the sky?

Don’t worry. Don’t be sad. Don’t hate me.

Since I love you so much.

I can do everything in this beautiful world.

You, my artificial world.

Thank you for always being there for me, fulfill my day and heart. Make me smile like a fool.

A luckiest fool in this world!

Love you.

.

.

Halo …?

/ingin berlindung di pelukan Hoshi tapi sayangnya dia lagi banyak kerjaan/

Sudah hampir setahun … blog ini … kosong … (hatiku juga …)

YA AMPUN >.<

.

Bingung banget mau mulai dari mana, betapa banyaknya kesalahan dan kelalaian yang telah kuperbuat. Pasti banyak yang kecewa :’)

Sepertinya ga bijak kalo aku menyalahkan kehidupan nyata yang kejam ini sebagai dalih melalaikan semua janji-janji manisku, walaupun aku ga ikut nyalon tahun depan, huhu. Banyak banget yang terjadi tahun ini, dan aku jujur aja berkali-kali drop juga lelah, hampir mau melepas mimpi untuk terus menulis. Tapi, aku keinget lagi awal mula aku terjun ke dunia fana yang menyenangkan ini.

Tak lain dan tak bukan adalah karena oppa-oppa kesayanganku yang bejibun ngalahin anggota DPR kalo disatuin jumlahnya.

Beruntungnya aku yang mulai semakin dewasa ini mengubah pikiranku yang dulu cetek banget kayak genangan air di aspal yang terlindas kendaraan. Dari yang mulai mimpinya mau nikah sama oppa, aku merasa jadi orang bodoh dan sekarang malah ketawa-tawa sendiri kalo inget tujuan hidupku yang random abis itu.

Aku menemukan cita-cita baru, walaupun jadi istri oppa masihlah prioritas utama HAHAHA EMANG DASARNYA SAYANG OPPA YA BEGINI xD

Oke, serius. Kalo aku bilang mau nikah sama oppa itu cuma becanda ya, tolong jangan katain aku halu karena boro-boro buat halu, tugas kuliah aja numpuk bikin kerja lembur bagai quda, aku sedih.

Mimpiku adalah sukses bersama oppa. Merekalah inspirasiku. Aku ga peduli kata orang plastik lah, apa lah. Plis, aku ga liat oppa dari mukanya aja kaleeeeeee -_- Aku suka gimana idol-idol Korea bekerja sangat keras untuk menggapai mimpi mereka. Aku mau punya semangat yang pantang menyerah seperti mereka. Merekalah yang buat aku semangat belajar hal-hal baru. Mereka yang menghiburku, secara tidak langsung, ketika teman-temanku yang nyata di depan mata juga sibuk dengan dunianya sendiri. Aku ga merasa sendiri. Mereka benar-benar jadi sosok yang menginspirasiku. Naif? Bodo.

Maka dari itu, tiap ingin menyerah aku selalu ingat tujuan awalku berkarya lepas di sini. Alasan awalku masuk jurusan kuliahku yang sekarang, alasanku belajar bahasa di luar Inggris dan Indonesia. Alasanku untuk tetap waras sampai saat ini walaupun banyak banget hal-hal di tahun ini yang bikin aku nangis tanpa henti, ingin menyerah bahkan ga ingin hidup lagi.

Lebay rasanya kalo liat tulisan yang kayak begini, tapi ini fakta. Dunia udah mulai ga waras dan tiap orang punya titik stresnya masing-masing. Beruntung aku bisa bertahan since surviving in this cruel world means you need to sacrifice many things for earning the bigger ones.

Jadi, kesimpulannya dari celotehanku kali ini yang sebenarnya ga nyambung adalah aku ingin berterima kasih kepada Tuhan yang selalu menjagaku padahal aku seorang hamba yang kerap kali lalai, kepada oppa-oppa yang ingin sekali suatu saat aku berucap terima kasih secara langsung ke mereka, kepada kalian para sahabat dunia mayaku yang sudah membaca cerita-cerita aneh di sini maupun di blog lain tempatku bergentayangan, kepada teman-teman dunia nyataku jikalau mereka kebetulan mampir kemari.

Kepada ibuku tersayang yang sampai sekarang masih menunjukkan senyum manisnya padaku walaupun harus berjuang sendiri. Kepada ayahku di sana, yang masih saja kurindukan. Iya, aku kehilangan ayah di pertengahan tahun ini, itulah titik terdalamku untuk menyerah dengan rutinitas menulisku.

Tahun 2019 harus jadi lebih baik lagi!

Terakhir, aku memiliki keinginan untuk menuntaskan janji-janjiku ke kalian semua. Selamat menanti tahun 2019 semuanya^^

.

Here are the new stories of my life:

1. Dalliance Series

Seventeen

2. Lacuna Series

Seventeen

3. 소나기 Series

Seventeen

4. IKIGAI Series

Seventeen

5. Seven Days with You Series

Seventeen

6. I Have Told You (Chaptered)

Seventeen

7. School of Magic (Chaptered Series)

Seventeen

8. Seonsaengnim Remake (with different title)

tba

9. Darling Smoker Remake (with different title)

tba

.

Aku aktif menulis untuk Seventeen dan NCT, tapi mungkin akan menulis untuk idol lain jika ingin.

Series di atas adalah yang telah kujanjikan lama di blog Seventeen, akan di-post di sana juga.

I Have Told You adalah chapter lama yang aku tarik lantaran mood yang tidak bagus saat itu.

School of Magic akan aku lanjutkan setelah sebelumnya buntu lantaran terlalu banyak edit.

Seonsaengnim akan kubuat ulang dengan banyak perubahan tetapi intisari tetap sama. Cast akan ada beberapa tambahan dan pengurangan. Kuharap kalian akan suka dengan versi yang baru ini.

Darling Smoker ditulis terlalu mirip dengan manga aslinya dan kesannya menjiplak (karena aku menulisnya saat masih muda dan otakku berada di dengkul waktu itu). Akan kubuat ulang dengan interpretasi yang berbeda dari aslinya.

.

Aku dengan senang hati menerima jika ada yang ingin ngobrol tentang fanfiction maupun original fiction, atau ngobrolin tentang oppa boleh kok (plis jangan tanya aku fan dari grup mana karena banyak banget). Karena WordPress semakin sepi aku ingin banyak orang yang mulai menulis lagi di sini dengan harapan bisa mengurangi beban mereka di kehidupan nyata, mencurahkan isi hati mereka lewat tulisan. Aku juga menerima ajakan kolab jika ada yang berminat. Free contacting me on chat and e-mail!

See you in 2019 with the spirit of love!

Love, Angelina Triaf

3 responses

  1. kangel adalah notif ff seventeen yg paling aku tunggu setahun belakangan ini. tetep semangat nukis dan semangat dalam menghadapi semua yang ada! fighting!! (๑•̀ㅂ •́)و ✧

    1 November 2018 pukul 10:16

    • hai kaaakk makasih yaa hihi semoga aku bisa semangat terus nulisnya^^

      14 Februari 2019 pukul 00:02

  2. Anjeliyaputri

    Aku sangat seneng banget ka. Akhirnya seonsaengnim bakal dilanjutin lagi. Ga sabar nunggu seonsaengnim versi remake. Yang kemaren aja udah keren. Apalagi nanti ya wkwkwk

    #tapibakaldiulanglagidongceritanya😅
    Hehehe gapapa sih, daripada ngegantung kan ya wkwkwkw

    4 Agustus 2019 pukul 01:17

Tinggalkan komentar